For Indonesia To Share News/software/music/Pc games

Post Top Ad

all about fuck you me

Jangan pernah takut mengambil keputusan karena dengan kegagalan kita bisa balajar bagaimana menghargai dan menghormati seseorang.yaa saya pernah mengalami pengalaman yang menyedihkan di mana saya tidak tau arah dan tidak tau ingin berbuat apa.seharusnya saya tidak ingin hal itu terjadi kepada diri saya.dan saya tidak ingin menjadi orang yang pertama dalam hal ketepurukan kepada diri saya ini.saya merasa bimbang dengan semua hal ini.dan saya yakin suatu saat pasti tuhan membalas apa yang pernah saya lakukan.saya benci dengan hidup saya.saya benci dengan diri saya.saya benci dengan keadaan diri saya saat ini.apakah semua ini dapat di ubah seperti semuakala.saya yakin bisa,karena saya yakin masa depan itu akan cerah kepada diri saya.saya tidak merasa menyesal walaupun didalam diri saya menyesal apa yang pernah saya lakukan dulu.saya ingin menjadi hebat saya ingin menjadi orang sukses dan di hormati semua orang.apa itu mungkin bisa saya lakukan.dan menurut saya semua itu belum terlambat bila kita ada kemauan dan mau untuk bisa maju dari kesalahan dan kegagalan dan bangkit dari keterpurukan.yaa tuhan bantu saya untuk menghadapi semua ini.saya tidak tahu ingin berbuat apa dan melakukan apa.saya lelah dengan apa yang saya lakukan.saya ingin keluar dari jalan hidup yang tidak bisa saya lalui.saya ingin semua ini berakhir dengan senyuman.saya ingin bangkit dari apa yang pernah saya lalui.saya ingin menjadi apa yang bisa teman saya rasakan.apa saya sudah terlambat.apa saya sudah tidak bisa mengapai cita cita saya yang saya inginkan dulu.terasa indah dan senang bila saya bisa melihat masa lalu saya yang saya rasakan dulu.saya menyesal karena kegagalan saya tidak bisa saya ambil dengan sempurna.

No comments: